banner image

Saturday, October 27, 2018

Superman (It's Not Easy) | Five For Fighting

Superman (It's Not Easy) - Five For Fighting | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I can't stand to fly
Aku tak suka terbang

I'm not that naïve
Aku tak senaif itu

I'm just out to find
Aku hanya berusaha temukan

The better part of me
Bagian yang lebih baik dari diriku


I'm more than a bird
Aku lebih dari sekedar burung

I'm more than a plane
Aku lebih dari sekedar pesawat

I'm more than some pretty face beside a train
Aku lebih dari sekedar wajah mengagumkan di samping kereta

It's not easy to be me
Tidaklah mudah jadi diriku

I wish that I could cry
Andai saya mampu menangis

Fall upon my knees
Bersimpuh berlutut

Find a way to lie
Temukan cara tuk berdusta

'Bout a home I'll never see
Tentang rumah yang takkan pernah kulihat


It may sound abstrak but don't be naïve
Mungkin terdengar tak masuk logika tapi janganlah naif

Even heroes have the right to bleed
Bahkan para pahlawan pun berhak terluka

I may be disturbed but won’t you concede
Aku mungkin resah tapi tak maukah kau mengakui

Even Heroes have the right to dream
Bahkan para pahlawan pun berhak bermimpi

And it's not easy to be me
Dan tidaklah mudah jadi diriku


Up, up and away, away from me
Tinggi, tinggi dan jauh, jauh dariku

Well, it's alright
Tak mengapa

You can all sleep sound tonight
Kalian mampu tidur nyenyak malam ini

I'm not crazy or anything
Aku tak asing atau bagaimana


I can't stand to fly
Aku tak suka terbang

I'm not that naïve
Aku tak senaif itu

Men weren't meant to ride
Para pria tak ditakdirkan tuk menunggang

With clouds between their knees
Dengan awan di antara lutut mereka


I'm only a man in a silly red sheet
Aku hanyalah seorang pria berjubah merah konyol

Digging for kryptonite on this one way street
Menggali kriptonit di jalan satu arah ini

Only a man in a funny red sheet
Hanya seorang pria berjubah merah lucu

Looking for special things inside of me
Mencari hal istimewa di dalam diriku

Inside of me, inside of me [2x]
Di dalam diriku, di dalam diriku


I’m only a man in a funny red sheet
Aku hanyalah seorang pria berjubah merah lucu

I’m only a man looking for her dream
Aku hanyalah seorang pria yang mencari mimpinya

I’m only a man in a funny red sheet
Aku hanyalah seorang pria berjubah merah lucu

It's not easy
Tak mudah

It's not easy to be me
Tak mudah jadi diriku

0 comments:

Post a Comment