banner image

Tuesday, May 22, 2018

Cold Coffee | Ed Sheeran

Cold Coffee - Ed Sheeran | Terjemahan Lirik Lagu Barat

She's like cold coffee in the morning
Dia laksana kopi cuek di pagi hari

I'm drunk off last night's whiskey and coke
Aku mabuk sebab wiski dan cola tadi malam

She'll make me shiver without warning
Dia kan membuatku menggigil tanpa peringatan

And make me laugh as if I'm in on the joke
Dan membuatku tertawa seakan saya sedang bercanda

And you can stay with me forever
Dan kau boleh tinggal bersamaku selamanya

Or you could stay with me for now
Atau kau boleh tinggal bersamaku sekarang saja

III
Tell me if I'm wrong, tell me if I'm right
Beritahu saya jikalau saya salah, beritahu saya jikalau saya benar

Tell me if you need a loving hand
Beritahu saya jikalau kau butuh tangan penuh kasih

To help you fall asleep tonight
Untuk membantumu tidur malam ini

Tell me if I know, tell me if I do
Beritahu saya jikalau saya tahu, beritahu saya jikalau saya memang tahu

Tell me how to fall in love the way you want me to
Beritahu saya caranya jatuh cinta menyerupai yang kau inginkan

I'll wake with coffee in the morning
Aku kan berdiri dengan kopi di pagi hari

But she prefers two lumps of sugar and tea
Tapi beliau lebih suka dua gumpal gula dan teh

Outside the day is up and calling
Di luar, hari sudah siang dan memanggil

But I don't have to be so, please go back to sleep
Tapi saya tak harus pergi, maka kembalilah tidur

Stay with me forever
Tinggallah bersamaku selamanya

Or you could stay with me for now
Atau kau boleh tinggal bersamaku sekarang saja

Back to III

'Cause I love the way you wake me up
Karena saya suka caramu membangunkanku

For goodness sake will my love not be enough?
Demi Tuhan, akankah cintaku tak cukup?

Back to III

Tell me if I'm wrong, tell me if I'm right
Beritahu saya jikalau saya salah, beritahu saya jikalau saya benar

Tell me if you need a loving hand
Beritahu saya jikalau kau butuh tangan penuh kasih

To help you fall asleep tonight
Untuk membantumu tidur malam ini

0 comments:

Post a Comment