banner image

Monday, December 4, 2017

Cool For The Summer | Demi Lovato

Cool For The Summer - Demi Lovato | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Tell me what you want
Beritahu saya apa maumu

What you'd like
Apa yang kau inginkan

It's okay
Tak mengapa

I'm a little curious...too
Aku juga sedikit penasaran

Tell me if it's wrong
Beritahu saya jikalau ini salah

If it's right
Jika ini benar

I don't care
Aku tak peduli

I can keep a secret
Aku mampu menyimpan rahasia

Can you?
Bisakah kau?

III
Got my mind on your body
Aku memikirkanku tubuhmu

And your body on my mind
Dan tubuhmu di pikiranku

Got a taste for the cherry
Cicipi rasa buah ceri

I just need to take a bite
Aku hanya harus mencicipi

IV
Don't tell your mother
Jangan bilang-bilang ibumu

Kiss one another
Kita saling berciuman

Die for each other
Rela mati untuk pasangan

We're cool for the summer
Kita bersenang-senang di animo panas

HA!

OoooOoooh
OoooOoooh

V
Take me down into your paradise
Jatuhkan saya ke surgamu

Don't be scared 'cause I'm your body type
Tak usah takut alasannya tubuhku ialah tipemu

Just something that we wanna try
Hanya sesuatu yang ingin kita coba

'Cause you and I
Karena kau dan aku

We're cool for the summer
Kita bersenang-senang di animo panas

Tell me if I won
Beritahu saya jikalau saya menang

If I did
Jika iya

What's my prize
Apa hadiah untukku

I just wanna play with you too
Aku juga hanya ingin bermain denganmu

Even if they judge
Meski mereka menghakimi

Fuck it out
Tak usah pedulikan

Do the time
Bersenang-senanglah

I just want to have some fun
Aku hanya ingin sedikit bersenang-senang

With you
Denganmu

Back to III, IV, V

We're cool for the summer
Kita bersenang-senang di animo panas

We're cool for the summer
Kita bersenang-senang di animo panas

Shh Don't tell your mother
Shh Jangan bilang-bilang ibumu

Got my mind on your body
Aku memikirkanku tubuhmu

And your body on my mind
Dan tubuhmu di pikiranku

Got a taste for the cherry
Cicipi rasa buah ceri

I just need to take a bite
Aku hanya harus mencicipi

Take me down!
Jatuhkan aku!

Back to V

(Take me down)
(Jatuhkan aku)

We're cool for the summer
Kita bersenang-senang di animo panas

(Don't be scared)
(Tak usah takut)

'Cause I'm your body type
Karena tubuhku ialah tipemu

(Just something)
(Hanya sesuatu)

Just something that we wanna try
Hanya sesuatu yang ingin kita coba

'Cause you and I
Karena kau dan aku

We're cool for the summer
Kita bersenang-senang di animo panas

HA!

OoooOoooh

We're cool for the summer
Kita bersenang-senang di animo panas

0 comments:

Post a Comment