banner image

Tuesday, November 7, 2017

Stand By You | Rachel Platten

Terjemahan Lirik Lagu Stand By You - Rachel Platten

(Even if we can't find heaven, heaven, heaven, heaven)
(Meski kita tak mampu temukan surga, surga, surga, surga)

Hands, put your empty hands in mine
Tangan, genggamkan tangan hampamu ke tanganku

And scars, show me all the scars you hide
Dan bekas luka, tunjukkan padaku semua bekas luka yang kau sembunyikan

And hey, if your wings are broken
Dan hei, kalau sayap-sayapmu patah

Please take mine so yours can open too
Silakan ambil sayapku biar sayapmu juga mampu mengepak

'Cause I'm gonna stand by you
Karena saya kan selalu di sisimu

Oh, tears make kaleidoscopes in your eyes
Oh, air mata membentuk kaleidoskop di matamu

And hurt, I know you're hurting, but so am I
Dan luka, saya tahu kau terluka, tapi begitu pun diriku

And love, if your wings are broken
Dan cinta, kalau sayap-sayapmu patah

Borrow mine so yours can open too
Pinjamlah sayapku biar sayapmu juga mampu mengepak

'Cause I'm gonna stand by you
Karena saya kan selalu di sisimu

II
Even if we're breaking down
Meskipun kita kan hancur

We can find a way to break through
Kita mampu temukan jalan untuk lewati kesulitan

Even if we can't find heaven
Meskipun kita tak mampu temukan surga

I'll walk through hell with you
Aku kan lewati neraka bersamamu

Love, you're not alone
Sayang, kau tak sendiri

'Cause I'm gonna stand by you
Karena saya kan selalu di sisimu

Even if we can't find heaven, I'm gonna stand by you
Meskipun kita tak mampu temukan surga, saya kan selalu di sisimu

Even if we can't find heaven
Meskipun kita tak mampu temukan surga

I'll walk through hell with you
Aku kan lewati neraka bersamamu

Love, you're not alone
Sayang, kau tak sendiri

'Cause I'm gonna stand by you
Karena saya kan selalu di sisimu

Yeah, you're all I never knew I needed
Yeah, hanya dirimu yang dulu tak pernah kusangka saya kan butuh

And the heart, sometimes it's unclear why it's beating
Dan hati ini, kadang tak terperinci mengapa berdetak

And love, if your wings are broken
Dan cinta, kalau sayap-sayapmu patah

We can brave through those emotions too
Kita juga mampu lewati emosi itu

'Cause I'm gonna stand by you
Karena saya kan selalu di sisimu

Oh, truth, I guess truth is what you believe in
Oh, kenyataan, kurasa kenyataan ialah apa yang kau yakini

And faith, I think faith is helping to reason
Dan keyakinan, kurasa keyakinan membantu tuk menalar

No, no, no, love, if your wings are broken
Tidak, cinta, kalau sayap-sayapmu patah

Borrow mine so yours can open too
Pinjamlah sayapku biar sayapmu juga mampu mengepak

'Cause I'm gonna stand by you
Karena saya kan selalu di sisimu

Back to II

I'll be your eyes when yours can't shine
Aku kan jadi matamu ketika matamu tak mampu bersinar

I'll be your arms, I'll be your steady satellite
Aku kan jadi lenganmu, saya kan jadi satelitmu yang kokoh

And when you can't rise, well, I'll cry with you on hands and knees
Dan ketika kau tak mampu berdiri, yah, saya kan menangis bersamamu dengan berlutut

'Cause I
Karena aku

(I'm gonna stand by you)
(Aku kan selalu di sisimu

Back to II

Love, you're not alone
Cinta, kau tak sendiri

No, I'm gonna stand by you
Tidak, saya kan selalu di sisimu

(Even if we can't find heaven, heaven, heaven)
(Meskipun kita tak mampu temukan surga, surga, surga)

I'm gonna stand by you
Aku kan selalu di sisimu

0 comments:

Post a Comment