banner image

Saturday, November 4, 2017

Dark Times | The Weeknd feat. Ed Sheeran

Dark Times - The Weeknd feat. Ed Sheeran | Terjemahan Lirik Lagu Barat

[Ed Sheeran]
Waking up, half past five
Terbangun, jam setengah enam

Blood on pillow and one bruised eye
Darah di bantal dan mata memar

Drunk too much, you know what I'm like
Minum terlalu banyak, kau tahu menyerupai apa diriku ini

But you should've seen the other guy
Tapi harusnya kau tlah melihat pria yang lainnya

II
This ain't the right time for you to fall in love with me
Ini bukan dikala yang sempurna bagimu tuk jatuh cinta padaku

Baby I'm just being honest
Kasih, saya berusaha jujur

And I know my lies could not make you believe
Dan saya tahu dusta-dustaku tak mampu membuatmu percaya

We're running in circles that's why
Kita lari berputar-putar itulah mengapa

III
In my dark times I'll be going back to the street
Di saat-saat kelamku, saya kan kembali ke jalanan

Promising everything I do not mean
Menjanjikan segala yang tak ingin kujanjikan

In my dark time, baby this is all I could be
Di dikala kelamku, kasih hanya itu yang mampu kulakukan

And only my mother can love me for me
Dan hanya ibuku yang mampu mencintaiku menyerupai apa adanya

In my dark times, in my dark times
Di saat-saat kelamku, di saat-saat kelamku

[The Weeknd]
Light one up, let me bum a smoke
Sulut satu rokok, semoga saya berkubang asap

Still coming down, dripping throat
Masih jatuh, tenggorokan berlelehan

I got another man's blood on my clothes
Ada darah pria lain di bajuku

But it ain't his fault, it's the life I chose
Tapi ini bukan salahnya, inilah hidup yang kupilih

Back to II, III

[Ed Sheeran & The Weeknd]
In my dark times I've still got some problems I know
Di saat-saat kelamku, masih saja saya punya problem saya tahu

Driving too fast but just moving too slow
Menyetir terlalu cepat tapi bergerak terlalu pelan

And I've got something I've been trying to let go
Dan saya punya sesuatu yang telah lama coba kulepaskan

Pulling me back every time
Selalu menarikku kembali

Back to III (2x)

0 comments:

Post a Comment