banner image

Wednesday, October 4, 2017

You Needed Me | Anne Murray

Terjemahan Lirik Lagu You Needed Me - Anne Murray

I cried a tear, you wiped it dry
Kucucurkan air mata, kau menyekanya

I was confused, you cleared my mind
Aku bingung, kau jernihkan pikiranku

I sold my soul, you bought it back for me
Kujual jiwaku, kau membeli kembali jiwaku

And held me up and gave me dignity
Dan mengangkatku dan memberiku kehormatan

Somehow you needed me
Entah bagaimana kau membutuhkanku

II
You gave me strength to stand alone again
Kau memberiku kekuatan tuk bangkit sendiri lagi

To face the world out on my own again
Tuk menghadapi dunia sendiri lagi

You put me high upon a pedestal
Kau mengangkatku tinggi di atas tiang

So high that I could almost see eternity
Begitu tinggi sampai saya hampir mampu melihat keabadian

You needed me, you needed me
Kau membutuhkanku, kau membutuhkanku

And I can't believe it's you
Dan saya tak percaya orang itu dirimu

I can't believe it's true
Aku tak percaya ini aktual adanya

I needed you and you were there
Aku membutuhkanmu dan kau selalu ada

And I'll never leave, why should I leave
Dan saya takkan pernah pergi, mengapa kuharus pergi

I'd be a fool
Aku pastilah orang tolol

'Cause I finally found someone who really cares
Karena risikonya kutemukan seseorang yang benar-benar peduli

You held my hand when it was cold
Kau genggam tanganku dikala saya kedinginan

When I was lost you took me home
Saat saya tersesat, kau mengantarku pulang

You gave me hope when I was at the end
Kau memberiku impian dikala saya putus asa

And turned my lies back into truth again
Dan mengubah dusta-dustaku kembali menjadi  kebenaran

You even called me "friend"
Kau bahkan memanggilku "teman"

Back to II

You needed me, you needed me
Kau membutuhkanku, kau membutuhkanku

0 comments:

Post a Comment