banner image

Wednesday, October 4, 2017

Quiet Times | Dido

Terjemahan Lirik Lagu Quiet Times - Dido

You ask me where I go tonight
Kau bertanya kemana ku kan pergi malam ini

I go back to today last year
Aku kan kembali ke hari ini setahun lalu

Me and you had to make each other happier
Kau dan saya harus saling membahagiakan

Now there's hope with everything
Kini ada impian dengan segalanya

It's hard enough to feel the world as it is
Sulit rasanya mencicipi dunia menyerupai apa adanya

And hold on anything
Dan berpegangan pada apapun

Without these quiet times
Tanpa saat-saat tenang

You've brought round here
Yang tlah kau bawa ke sini

I'm gonna have to run away
Aku harus pergi

I'm sure that I belong some other place
Aku yakin tempatku bukan di sini

I've seen another side of all I've seen
Tlah kulihat sisi lain dari semua yang kulihat

It keeps me wondering where my family is
Itu terus membuatku bertanya-tanya dimanakah keluargaku

It's hard enough to feel the world as it is
Sulit rasanya mencicipi dunia menyerupai apa adanya

And hold on anything
Dan berpegangan pada apapun

Without these quiet times
Tanpa saat-saat tenang

Coming round here
Yang hadir di sini

Now I miss you...
Kini saya merindukanmu...

Now I want you...
Kini saya menginginkanmu...

But I can't have you...
Tapi saya tak mampu memilikimu...

Even when you're here...
Meskipun ketika kau di sini...

Suppose I have to take you with me broken mind
Andai saya harus mengajakmu bersamaku dengan pikiran tak karuan

I'd rather leave you here
Aku lebih memilih meninggalkanmu di sini

To forget everything you've seen and known
Tuk lupakan segala yang tlah kau lihat dan ketahui

Erase every idea
Hapuskan segala ide

And you walk up in the street
Dan kau berjalan di jalan itu

And hold my hand and smile
Dan menggandeng tanganku dan tersenyum

Well I won't be taken in
Yah, saya takkan tertipu

Cus I know how it turns out
Karena saya tahu menyerupai apa nyatanya

And it takes me back to these quiet times coming round here
Dan itu membawaku kembali ke saat-saat tenang yang hadir di sini

(2x)
Now I miss you...
Kini saya merindukanmu...

Now I want you...
Kini saya menginginkanmu...

You're not coming back...
Kau takkan kembali...

And I need you...
Dan kau membutuhkanmu...

But I can't have you...
Tapi saya tak mampu memilikimu...

Even when you're here...
Meskipun ketika kau di sini...

0 comments:

Post a Comment