banner image

Thursday, October 5, 2017

I'll Show You | Justin Bieber

Terjemahan Lirik Lagu I'll Show You - Justin Bieber

My life is a movie
Hidupku menyerupai film

And everyone's watching
Dan semua orang sedang menonton

So let's get to the good part
Jadi, ayo pribadi ke bab baiknya

And past all the nonsense
Dan lewati semua omong kosong

II
Sometimes it's hard to do the right thing
Kadang sulit rasanya melaksanakan sesuatu yang benar

When the pressure's coming down like lightning
Saat tekanan bertubi-tubi mirip halilintar

It's like they want me to be perfect
Seolah mereka ingin saya semurna

When they don't even know that I'm hurting
Di ketika mereka bahkan tak tahu bahwa saya sedang terluka

III
'Cause life's not easy
Karena hidup tidaklah mudah

I'm not made out of steel
Aku tak tercipta dari baja

Don't forget that I'm human
Jangan lupa bahwa saya ini manusia

Don't forget that I'm real
Jangan lupa bahwa saya ini nyata

Act like you know me
Bertingkahlah seolah kau mengenalku

But you never will
Tapi kau tak pernah mau

But there's one thing that I know for sure
Tapi ada satu hal yang saya tahu pasti

I'll show you
Kan kutunjukkan padamu

I'll show you
Kan kutunjukkan padamu

I'll show you
Kan kutunjukkan padamu

I'll show you
Kan kutunjukkan padamu

I've got to learn things
Banyak hal yang harus kupelajari

Learn them the hard way
Kupelajari dengan cara sulit

Got to see what it feels like
Aku harus tahu mirip apa rasanya

No matter what they say
Tak peduli apa kata mereka

Back to II
Back to III (2x)

0 comments:

Post a Comment