banner image

Tuesday, March 28, 2017

Heartbreak Girl | 5 Seconds Of Summer

Heartbreak Girl - 5 Seconds Of Summer | Terjemahan Lirik Lagu Barat

You call me up
Kau telpon aku

It's like a broken record
Suaramu menyerupai kaset rusak

Saying that your heart hurts
Kau bilang hatimu terluka

Thought you never get over him getting over you
Kukira kau tak pernah melupakannya yang tlah melupakanmu

And you end up crying
Dan jadinya kau menangis

And I end up lying
Dan jadinya kuberdusta

Cause I'm just a sucker for anything that you do,
Karena saya hanyalah orang dungu untuk semua yang kau lakukan

And when the phone call finally ends
Dan ketika jadinya telpon itu berakhir

You say thanks for being a friend
Kau ucapkan terima kasih alasannya yaitu saya mau jadi temanmu

And I'm going in circles again and again
Dan saya pusing tujuh keliling lagi

IV
I dedicate this song to you
Kupersembahkan lagu ini untukmu

The one who never sees the truth
Gadis yang tak pernah melihat yang sebenarnya

That I can take away your hurt, Heartbreak Girl
Bahwa saya mampu mengusir sakitmu, Gadis yang patah hati

Hold you tight straight to the day light
Mendekapmu dekat sampai fajar menyingsing

I'm right here when you're gonna realize
Aku kan di sini ketika kau sadari

That I'm your cure Heartbreak Girl
Bahwa saya obatmu, Gadis yang patah hati

I bite my tongue
Kuterdiam

But I wanna scream out
Tapi kuingin berteriak

You can be with me now
Kau mampu bersamaku sekarang

But I end up telling you what you wanna hear
Tapi malah kukatakan padamu apa yang ingin kau dengar

But you're not ready and it's so frustrating
Tapi kau tak siap dan itu sungguh mengecewakan

He treats you so bad and I'm so good to you
Dia memperlakukanmu begitu buruk dan saya begitu baik padamu

It's not fair
Sungguh tak adil

And when the phone call finally ends
Dan ketika jadinya telpon itu berakhir

You say I'll call you tomorrow at 10
Kau bilang saya kan menelponmu besok jam sepuluh

And I'm stuck in the friendzone again and again
Dan saya terjebak di zona pertemanan lagi dan lagi

Back to IV

I know someday it's gonna happen
Aku tahu kelak kan terjadi

And you'll finally forget the day you met him
Dan jadinya kau kan lupa hari kau berjumpa dengannya

Sometimes it's so close to perfection
Kadang, begitu nyaris sempurna

I've gotta get it through your head
Aku harus membuatmu mengerti

That you belong with me instead
Bahwa tempatmu di sisiku

Back to IV (2x)

0 comments:

Post a Comment